Cara Menurunkan Berat Badan

Wajah Cantik Putih Cerah Tanpa Efek Samping

Akhir-akhir ini perempuan Indonesia sedang terobsesi untuk menjadi seorang living doll yang cantik, langsing dan berkulit putih bersih. Terinspirasi dari selebriti cantik Korea yang terkenal dengan kulit porselen dan juga wajah yang cantik memikat membuat gadis-gadis Indonesia berusaha keras membuat penampilan fisik mereka menyerupai gadis Korea. Jangan heran saat aneka macam krim pemutih dan pencerah wajah muncul ke permukaan dan membuat para gadis mengambil resiko untuk kecantikannya.

Wajah Putih Cerah Tanpa Efek Samping

Tak ada yang salah dengan keinginan untuk memiliki kulit putih dan bersih, namun yang salah itu adalah nafsu untuk mendapatkannya dengan cara yang cepat dan praktis. Para gadis ingin mendapatkan kulit putih dalam jangka waktu beberapa hari saja, dan itu berarti harus ada zat kimia yang mampu menghancurkan pigmen kulit serta membuat kulit dipaksa berubah warna. 

Bayangkan saja, dengan sengaja mengoleskan aneka macam sabun, serum, lotion dan krim siang malam yang mengandung logam serta aneka macam zat berbahaya lain di kulit, dengan bahagia menanti kulit kita rusak demi kulit baru yang pucat, seminggu kemudian kulit putih dengan lapisan kulit tipis dan kemerahan akhirnya didapat. Bahagia? Ya. Stop menipu diri sendiri dengan bahagia dengan hasil yang tak sehat! Lupakan krim murahan dengan merkuri dan hasil instant. Gunakanlah aneka macam masker buah dan rajin konsumsi buah-buahan yang memiliki vitamin C dan E untuk membuat kulit kita makin cantik dan cerah! Memang membutuhkan waktu yang banyak dan konsumsi rutin, tapi yakinlah hasilnya pasti akan sangat memuaskan! 

Tips kesehatan yang satu ini merekomendasikan bengkoang sebagai masker pemutih yang paling aman! Parut bengkuang, peras airnya dan jemur. Nah endapannya yang mengering itu jadikan tepung masker dan gunakan dua kali seminggu. Mengoleskan potongan jeruk nipis pada wajah juga bisa mengecilkan pori serta memuluskan wajah, dan tentu lebih cerah! Jika berjerawat dan bekasnya begitu mengganggu, rajin mengoleskan sari lemon setiap hari bisa menghilangkan nodanya sekaligus mencerahkan! Tenang, satu bulan saja sudah terlihat hasilnya kok! Lebih aman, dan lebih memuaskan deh jadinya.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wajah Cantik Putih Cerah Tanpa Efek Samping

0 comments:

Post a Comment