Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Alami Memerahkan Bibir

Banyak wanita yang ingin mendapatkan bibir merah, oleh karena itu biasanya wanita sering menggunakan lipstik. Pria sendiri sebenarnya lebih menyukai warna bibir yang merah alami jadi bukan memakai lipstik. Admin akan memberikan beberapa tips untuk memperoleh bibir yang merah alami.

Berikut cara memerahkan bibir secara alami.
Cara Alami Memerahkan Bibir
Madu
Madu berguna untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk fungsinya untuk memerahkan bibir.Caranya oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur,bersihkan keesokan harinya

Air Mawar
Pada saat hendak tidur malam, oleskan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin bibir anda dengan untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan perasan jeruk nipis dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan kira- kira 10-15 menit. Terakhir bilaslah bibir anda menggunakan air hangat. Apabila anda melakukannya secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah berangsur- angsur menjadi lebih merah.

Kunyit
Caranya dengan mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sdt susu . Pijat bibir anda menggunakan pasta ini setiap hari kira- kira selama 15 menit,lalu bersihkan. Ini akan membuat bibir anda akan terlihat merah alami.

Mentega
Oleskan mentega pada bibir anda setiap menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi kemerahan.

Sekian informasi Cara Alami Memerahkan Bibir. Semoga Bermanfaat bagi Anda, untuk wanita khususnya.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Memerahkan Bibir

0 comments:

Post a Comment