Cara Menurunkan Berat Badan

Bola-bola Berbahaya Pembuat Penyakit

Bola-bola Berbahaya Pembuat Penyakit

Bakso merupakan salah satu makanan populer di Indonesia, selain harganya yang murah dan merakyat ternyata menurut survey bakso adalah makanan terlezat no 3 di Indonesia. Waw, hebat ya?



bakso

Walau lezat jangan terlalu banyak mengkonsumsi bakso, dan jangan tergiur dengan harga bakso yang murah, karena searang banyak pedagang nakal yang menambahkan bahan-bahan berbahaya kedalam bakso seperti boraks dan formalin. Tentu pembaca masih ingat dengan boraks, bahan kimia ini lazimnya adalah bahan yang digunakan untuk pembuatan tekstil, jika masuk kedalam tubuh akan sangat berbahaya, apa lagi dalam jangka waktu lama. Sedangkan formalin adalah bahan kimia yang digunakan untuk mengawetkan jasat. Maka dari itu sangat disarankan untuk berhati-hati dalam memilih bakso yang akan dikonsumsi. Jika anda masih takut, tidak salahnya untuk membuat bakso sendiri, selain lebih aman dengan membuat sendiri kita dapat menentukan banyaknya daging yang kita inginkan.

Tetapi masih banyak para pedagang yang jujur dalam membuat bakso tanpa menambahkan bahan berbahaya. Jangan takut untuk memakan bakso dan tetap waspada.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bola-bola Berbahaya Pembuat Penyakit

0 comments:

Post a Comment